Kader Demokrat Dany & Tutuk Buka Puasa Bersama Warga Dusun Pekiringan Desa Sumbersari Srono

0
1196

Banyuwangi – sigap88news.com

Acara buka bersama yang di laksanakan di Dusun Pekiringan Desa Sumbersari Srono itu di hadiri Adriel Dany Kurniawan, dengan di dampingi Tutuk, putri anggota DPR RI dari Partai Demokrat Azam Azman Natawijana.

Warga Dusun Pekiringan sangat antusias menyambut kedatangan Dany dan Tutuk dari yang muda hingga bapak – bapak, dengan ramah Dany, beserta Tutuk, menyalami semua warga yang hadir dalam acara buka bersama, sambil melempar senyum terhadap warga.

Dalam sambutanya Tutuk, menyampaikan, kepada warga Dusun Pekiringan akan membantu untuk pembangunan mushola “Alfalah” yang ada di Dusun Pekiringan ini dan Insaallah dalam minggu – minggu ini akan terealisasi 40 juta dan itu nanti akan berkelanjutan ucap Tutuk.

Adriel Dany Kurniawan, juga menyampaikan, pembangunan mushola yang ada di Dusun Pekiringan ini akan kita upayakan secepatnya, agar warga Dusun Pekiringan merasakan kenyamanan dalam menjalankan ibadah, mudah -mudahan minggu ini anggaran untuk pembangunan tahap awal sudah terealisasi.ucap Dany.

Warga Dusun Pekiringan Desa Sumbersari sangat senang dan gembira dengan terealisasinya anggaran pembangunan mushola Alfalah,

Heri, salah satu warga Dusun Pekiringan Desa Sumbersari saat kami konfermasi mengatakan, kami mewakili warga sangat berterimakasih kasih kepada mz Dany, dan Mbak Tutuk, dan juga Partai Demokrat yang telah membantu pembangunan mushola kami, pungkasnya. (heru)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini