Oknum Perwira Polisi, Di Bekuk Di Bandara Soetta

Redaksi
Headline 2.6k Views
1 Min Read

Tangerang, Sigap88news.com || Seorang Oknum anggota polisi berangkat AKBP di amankan aviation security(AVSEC) Bandara Internasional Soekarno Hatta Tangerang, Banten.Ia di amankan karena membawa Sabu seberat 23,9 gram saat mau terbang ke Kendari.

“Polisi yang di tangkap berangkat AKBP berinisial HR,”Ulas Haerul Anwar Branch communication Manager Bandara Soetta Kepada Awak Media(29/7/2018).

Haerul Anwar menjelaskan,Oknum Perwira Polisi tersebut di tangkap di terminal 1A(Sabtu 28/7/2018).ketika Perwira yang bertugas di Polda Kalbar,hendak melakukan penerbangan dengan menggunakan lion air JT 722 dengan tujuan Jakarta-Kendari.
Namun saat di lakukan pengecekan badan(Body Search) di security cek point 2 terminal 1A, petugas AVSEC menemukan satu bungkus plastik yang di duga berisi Sabu,”ulasnya.

Di hubungi terpisah, Kapolres Bandara Soetta Kombes Victor Togi Tambunan membenarkan penanganan Perwira menengah tersebut,tapi selanjutnya sudah kami serahkan ke Paminal Mabes Polri untuk proses selanjutnya,”Tutur Kombes Victor Togi Tambunan.

” Benar memang ada Perwira Polisi yang di tangkap karena kedapatan membawa Narkotika, dan saat ini yang bersangkutan sudah di tangani oleh Paminal Mabes Polri,”Tutup Kombes Victor Togi Tambunan pada awak media.
(Tmy)

TAGGED: ,
Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *