Peringati HUT Ke 73 Porkab Gelar Pertandingan  

Redaksi
Regional 1k Views
2 Min Read

Banyuwangi, Sigap88news – untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia yang ke 73 Pekan Olahraga Kabupaten Banyuwangi ( PORKAB ) 2018 mengadakan perlombaan Sepak Bola antar Kecamatan di lapangan Dusun Kumbo, Desa Gumirih, Kecamatan Singojuruh. Yang kali ini Mempertandingkan 4 Grup Kesebelasan di antaranya Kesebelasan dari Kecamatan Wongsorejo, Kecamatan Giri, Kecamatan Kalipuro, dan Kecamatan Blimbingsari.

Sore ini yang dipertandingkan adalah tanding  dua kali, pertandingan pertama Panitia hadapkan Kesebelasan Kecamatan Wongsorejo versus Kesebelasan Kecamatan Giri. Pertandingan berjalan seru talenta – talenta atlit sepak bola muda dari kedua Kesebelasan  saling adu tehnik permainan dan kebolehannya untuk bisa sarangkan bola ke gawang lawannya. Namun dewi fortuna sepertinya berpihak kepada Kesebelasan Giri yang akhirnya sampai akhir babak Kesebelasan Wongsorejo kalah dengan skor 1-0 dari Kesebelasan Kecamatan Giri.

Pada pertandingan berikutnya Kesebelasan Kecamatan Kalipuro versus Kesebelasan Kecamatan Blimbingsari. Tak ubahnya pertandingan sebelumnya, ke dua Kesebelasan saling menunjukkan ambisinya untuk raih kemenangan. Sayangnya Kesebelasan Kecamatan Kalipuro harus mengakui keunggulan dari Kesebelasan Kecamatan Blimbingsari. Dari hasil kerja keras tim Kesebelasan Kecamatan Blimbingsari taklukkan Kesebelasan Kecamatan Kalipuro dengan skor 1-0.

PORKAB kali ini digelar kabarnya juga dalam rangka seleksi mencari pesepak bola muda untuk PSSI Persewangi Banyuwangi. Hal tersebut berkali – kali disampaikan oleh Panitia di arena Pertandingan. (Gus).

TAGGED: , ,
Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *