Saat Jam Pimpinan, Kapolres Sampang Ingatkan Sukseskan PSU

0
211

Sampang, sigap88news.com || Orang nomor satu di Kepolisian Resort (Polres) Sampang, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP). Budi Wardiman, SH., SIK, MH, saat mengisi Jam Pimpinan saat Apel, mengingatkan agar seluruh jajaran mensukseskan Pemungutan Suara Ulang (PSU). Senin (10/09).

Seluruh Pejabat Utama (PJU) Polres Sampang, Perwira, Kapolsek se Kabupaten Sampang, dan Anggota dari masing-masing Satuan Di Lingkungan Polres Sampang, ikut apel dan mendengarkan arahan saat Jam pimpinan, di Halaman Belakang Mapolres Sampang.

Saat dijumpai, Budi Wardiman mengatakan, dia mengingatkan agar seluruh jajaran bisa mensukseskan PSU yang dilakukan, agar pelaksanaan nanti berjalan dengan sesuai asas Demokrasi yang ada di Indonesia.

“ Saya ingatkan agar seluruh jajaran mensukseskan PSU, dan bisa menciptakan kondusifitas wilayah saat pelaksanaan, agar warga bisa melakukan hak pilih sesuai apa yang diharapkan, dengan memakai asas Demokrasi yaitu, langsung, umum, bebas, dan rahasia serta jujur dan adil “. Katanya.

Pantauan media sigap88news.com, dalam acara tersebut, terlaksana dengan baik dan lancar, semua PJU dan yang hadir dapat mengikuti dan siap melaksanakan tugas yang diberikan oleh Kapolres Sampang. (Yiz/Uc)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here