Renovasi Makoramil Tegalsari Kali Ini Berfokus Dibagian Atap Bangunan

Moh Yusuf
Siap Ndan! 752 Views
1 Min Read

Surabaya, Sigap88news.com || Markas Koramil 0832/03 Tegalsari terus diperbaiki oleh seluruh punggawanya, rehab kali ini berfokus di bagian atap Koramil yang kondisinya sudah sangat layak mendapat sentuhan tangan.

Dipimpin Danramil Mayor Inf Mokhamad Budi Utomo, renovasi markas Koramil 0832/03 Tegalsari lanjutan pada Kamis (13/9) pagi ini dimulai sekitar pukul 07.30 WIB. Pengerjaan dibantu seorang tukang bangunan.

Danramil 0832/03 Tegalsari mengatakan, kali ini atap bangunan yang jadi konsentrasinya bersama anggota untuk diganti karena gentingnya sudah sangat dianggap tidak layak.

“Sudah waktunya diganti genting ini karena memang sudah puluhan tahun tidak pernah ada perbaikan sama sekali,” tutur Danramil, disela-sela pengerjaan.

Mantan Danramil 0832/01 Sawahan ini optimis dalam waktu tidak lama lagi, markas yang ditempatinya untuk mengemban tugas sehari-hari bakal tuntas dan dapat digunakan kembali.

“Insya Allah dalam waktu dekat markas ini dapat digunakan penuh pasca kita lakukan renovasi berhari-hari,” pungkasnya. (Rik)

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *