Pemkab Probolinggo Umumkan Jadwal SKD CPNS 2018

Redaksi
Pemerintahan 1.2k Views
1 Min Read
Kepala BKD Abdul Halim ketika ditemui di sela2 mengikuti kegiatan gotong royong di Desa Asembagus Kecamatan Kraksaan (30/10/2018)

Probolinggo, sigap88news.com || Dua hal yang beberapa waktu lalu menjadi perhatian publik, utamanya website Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, yang belum bisa diakses dan jadwal Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS Kabupaten Probolinggo mulai mendapatkan titik terang.

Kepala BKD Abdul Halim mengatakan, pertama, website BKD sampai saat ini masih terus dilakukan perbaikan sehingga belum dapat diakses, Kedua, jadwal SKD telah diupload pagi ini di website resmi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Probolinggo probolinggokab.go.id. Jadwal tersebut juga bisa diakes di media sosial resmi Pemkab Probolinggo, yaitu Facebook info kabupaten probolinggo dan Twitter @Infokabprob.

Selain itu, Abdul Halim juga meminta bantuan para Camat untuk menempelkan jadwal SKD tersebut di papan pengumuman di 24 Kantor Kecamatan se Kabupaten Probolinggo. Pihaknya juga menghimbau agar para peserta ujian tidak lupa membawa KTP dan kartu peserta ujian yang sudah bisa di print secara online.(and)

TAGGED: , ,
Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *