Ketua Komite SMPN 01 Abung Tengah Mengembalikan Uang Sumbangan Kepada Wali Murid

Redaksi
Pendidikan 840 Views
2 Min Read

Lampung Utara, sigap88news.com || untuk menjaga hal-hal yang tidak di ingin kan dan  kesalahfahaman pihak komite SMPN 01 Abung tengah mengembalikan uang sumbangan untuk pembelian sarana UNBK (ujian nasional berbasis komputer) kepada wali murid.
Acara penyerahan kembali uang sumbangan oleh pihak komite SMPN 01 Abung tengah kepada wali murid tersebut di laksanakan di ruangan kelas SMPN 01 Abung tengah jumat (09/11/2018).
Sebelum melaksana kan serah terimah uang sumbangan Kepada wali murid tersebut ketua komite SMPN 01 abung tengah Edi juhaidi mengatakan.

” Saya selaku ketua komite SMPN 01 abung tengah memohon maaf kepada wali murid SMPN 01 abung tengah karena uang sumbangan yang telah di berikan kepada pihak komite sekolah untuk pembelian  sarana UNBK di SMPN 01 abung tengah hari ini kami kembali kan seutuh nya kepada wali murid semua dan di saksikan oleh kepala sekolah SMPN 01 abung tengah ibu Sri atika, karena pembelian sarana UNBK tidak jadi di tahun ini, ” ujar Edi juhaidi.

Begitu pun dengan kepala sekolah SMPN 01 abung tengah ketika di temui di ruang kerja nya.
” uang sumbangan wali murid untuk sarana UNBK sudah di kembali kan oleh komite kepada wali murid,saya tadi menyaksikan langsung uang sumbangan tersebut di kembalikan langsung oleh ketua komite kepada wali murid karena pembelian sarana UNBK tersebut tidak jadi, ” ujar kepala sekolah.

” Kami kecewa dengan pengembalian uang sumbangan kami untuk membantu pihak sekolah untuk membeli sarana UNBK untuk ujian anak kami nanti, karena kami selaku orang tua berharap anak kami bisa ujian memakai komputer tidak manual lagi seperti tahun kemarin, ” ucap salah seorang wali murid ketika di wawancarai.(HLM)

TAGGED: ,
Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *