Peduli Lingkungan, Koramil Sukolilo Pelopori Pembuatan Biopori

0
170

Kota Surabaya, Sigap88news.com – Bentuk kepedulian jajaran Koramil 0831/04 Sukolilo dibuktikan pada Minggu (9/12/2018) pagi, Danramil dan anggota Koramil Sukolilo melaksanakan kegiatan Karya Bhakti pembuatan 200 lubang Biopori.

Penyerahan Biopori dari Danramil Sukolilo Mayor Inf Supriyo Triwahono, kepada Warga RT 04 RW 02 Kelurahan Keputih, Kecamaan Sukolilo, tepatnya di wilayah RT 04 RW 02 kelurahan Keputih, Kecamatan Sukolilo .

Kedatangan Komandan Koramil dan anggota disambut dengan antusias oleh warga. Bantuan Biopori dari Koramil Sukolilo diserahkan langsung oleh Danramil Sukolilo kepada warga.

“Bantuan pipa Biopori ini semoga bermanfaat bagi warga khususnya menghadapi musim hujan ini air sering naik ke perumahan warga tutur Danramil.

Ucapan terimakasih disampaikan oleh ketua RT 04 Haris, warganya sangat terbantu dengan adanya biopori ini. “Karena wilayah kami ini terkenal rawan banjir jika di musim hujan,” ungkapnya.

Hadir pada pembuatan Biopori ini Danramil Sukolilo dan anggota, Pramuka SWK Gajah Mada dan SWK Srikandi, Ketua RW 02 dan Ketua RT 04, Karangtaruna RT 04 RW 02, semua Warga RT 04 RW 02 Kelurahan Keputih, Kecamatan Sukolilo. (Eriek)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here