Kepala Desa Pekurun Utara Bangun Jembatan dan Rabat Beton Untuk Sarana Transportasi

0
187

Lampung Utara, sigap88news.com || Pembangunan didesa pekurun utara terlihat jelas dari lancar nya sarana prasarana transportasi di tersebut.

Pembangunan pengecoran jalan dan jembatan didesa pekurun utara ini di kerjakan oleh masyarakat desa pekurun utara minggu (09/12/2018).

Pembangunan jembatan dan pengecoran jalan rabat beton di desa pekurun utara ini untuk memperlancar sarana dan prasarana transportasi ke desa-desa tetangga atau pun ke dusun-dusun di desa pekurun utara yang agak berjauhan.

“saya selaku kepala desa pekurun utara ini akan bekerja semaksimal mungkin untuk desa pekurun utara agar tidak ketinggalan desa-desa lain yang  ada di abung tengah, ” ujar wahidin selaku kepala desa pekurun utara.

“Dan saya  berharap kepada seluruh masyarakat desa pekurun utara ini agar bisa memelihara pembangunan yang ada di desa ini karena klo bukan kita siapa lg yg akan memeliharah pembangunan di desa kita ini, ” tambah wahidin.

Begitu pun dengan salah seorang masyarakat desa pekurun utara ketikadii tanya seputar pembangunan di dess pekurun utara.

” kami ucap kan terimah kasih banyak kepada pemerintah desa dan pemerintah kab. Lampung utara, yang telah membangun desa pekurun utara ini sehingga sarana dan prasarana transportasi di desa kami ini sekarang menjadi lebih lancar, ” ujar salah seorang pekerja pengecoran rabat beton tersebut.(HLM-iwo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here