Peringati Hari Anti Korupsi Sedunia Kajari Lampung Utara Gelar Kegiatan di Tugu Payan Mas

0
173

Lampung Utara, sigap88news.com || Dalam rangka memperingati hari Anti Korupsi Sedunia Tahun 2018, Kejaksaan Negeri Lampung Utara (Kejari Lampura) menggelar kegiatan bagi-bagi baju kaos, stiker dan bunga kepada para pengendara di jalan, yang berlangsung di tugu Payan Mas Kotabumi. adapun tujuan kegiatan itu supaya masyarakat lebih paham terhadap tindak pidana korupsi dan tidak melakukan tindak pidana tersebut, hal itu diungkapkan oleh Kajari Lampura Yuliana Sagala SH. MH. yang diwakili oleh Kasi Pidsus Van Brata SH.MH. Senin (10/12/2018).

Van Brata juga menjelaskan bertepatan dengan Hari Anti Korupsi Sedunia Tahun 2018 ini, pihaknya akan bekerja lebih maksimal untuk melakukan pencegahan-pencegahan tindak pidana korupsi.

“Kita sangat menjunjung tinggi sportifitas terhadap pencegahan tindak pidana korupsi khususnya di Kabupaten Lampura ini, kinerja akan kami ditingkatkan dengan semaksimal mungkin guna mencegah tindakan korupsi ini,” ujarnya.

Selain itu, dirinya juga berpesan kepada para pejabat dan masyarakat di Kabupaten Lampura bekerjalah dengan baik dan benar, jauhi tindakan-tindakan yang melawan hukum khususnya tindak pidana korupsi.

“Mari sama-sama kita saling merangkul dan bergandengan tangan untuk melakukan pencegahan-pencegahan perbuatan yang bertentangan dengan hukum,” pungkasnya.

Sementara itu, ditempat yang sama Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Lampura Khoiril mengapresiasi kinerja pihak Kejaksaan Negeri Lampura dalam melakukan pencegahan dan pemberantasan pelaku korupsi, “Kami atas nama organisasi IWO mengapresiasi dan siap bekerja sama dengan Kejari Lampura untuk melawan para koruptor,” ucapnya.(HLM-iwo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here