Tega Aniaya Putri Tirinya, Tersangka Dihadiahi Timah Panas Oleh Petugas

0
364

Tapsel, sigap88news.com ||

Pelaku penganiayaan terhadap Salsah Mia Hasibuan (12) dari informasi yang didapatkan, tersangka Martua Siregar (35) adalah ayah tiri Salsah Mia sendiri.

Tersangka tega menganiaya anak tirinya itu di sebuah areal kebun salak. Dari informasi, penganiayaan ini terjadi pada, Minggu(09/12/2018)pukul 12.30 saat keduanya tengah berada di Desa Lobu Layan Sigordang, tepatnya di areal perkebunan salak Bungus.

Dari kejadian ini, si korban mengalami luka bacokan di tangan dan tengkuk dan saat korban dibawa ke RS-TNI AD Kota Padangsidimpuan, korban dalam keadaan kritis.

Saat petugas mengamankan tersangka, si tersangka mencoba kabur, akhirnya petugas menghadiahi tersangka dengan timah panas.

“Saat akan ditangkap, tersangka tindak pidana kekerasan terhadap anak di bawah umur ini mencoba kabur sehingga terpaksa dilakukan tindakan tegas dan terukur,” kata AKP Ismawansa, Senin(10/12/2018).

Sementara ini, Polisi masih mendalami motif penganiayaan tersebut.

“Kita masih melakukan pemeriksaan terhadap tersangka dan saksi-saksi”pungkasnya.

Kejadian penganiayaan ini diketahui, saat salah satu warga yaitu Hemson Hutasuhut, pada saat itu Hemson sedang berada di kebunnya, dia mendengar cekcok ataupun keributan. Tidak berapa lama kemudian, Hemson mendengar suara meminta tolong, karena penasaran,
dia pun mendatangi lokasi suara meminta tolong tersebut.

Setelah tiba di lokasi, Hemson melihat korban sudah dalam keadaan tergeletak serta berlumur darah.Melihat kondisi korban berlumuran darah, Hemson meminta pertolongan. Saat Hemson dan Nuar Ritonga tiba di lokasi, dengan bantuan masyarakat, si korban pun dibawa ke RS TNI – AD Kota Padangsidimpuan untuk dilakukan pertolongan pertama. (Idham Halid Siregar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here