Babinsa Keputih Hadiri Rapat Berkala, Ini Topik yang Dibahas

0
121

Surabaya, Sigap88news.com – Jajaran tiga pilar Kelurahan Keputih, Kecamatan Sukolilo, Rabu (12/12/2018) malam menggelar rapat berkala dengan pengurus seluruh LPMK, RW, RT hingga karang taruna (kartar).

Gelaran rapat berkala ini berlangsung di gedung pertemuan Kelurahan Keputih. Tiga pilar mulai dari Lurah, Babinsa dan Bhabinkamtibmas kompak hadir dalam acara ini.

Dikonfirmasi, Babinsa Kelurahan Keputih Serda Istamar mengatakan, rapat berkala ini mendiskusikan seabrek permasalahan yang tengah menjadi atensi warga dan tiga pilar.

“Terutama yang jadi konsentrasi rapat ini adalah masalah ketertiban umum, yakni tamu yang menginap wajib melapor kepada pengurus RT/RW,” terang Isramar.

Selain itu, anggota Koramil 0831/04 Sukolilo ini mengatakan, rapat berkala ini juga mengupas keluhan warga Gg 3 RT 02 RW 02 terkait dangkalnya saluran air yang sering jadi penyebab terjadinya banjir.

“Pak lurah tadi bilang sedang mengupayakan ke DKRTH (Dinas Kebersihan dan Ruang Terbuka Hijau, red) agar ada upaya pengerukan,” tandasnya. Lurah, kata Serda Istamar memastikan besok akan ada pengerukan.

Rapat berkala ini tidak hanya sekadar kumpul-kumpul semata, namun terang Serda Isramar, ajang ini lebih jadi sarana warga untuk mengeluarkan uneg-unegnya kepada tiga pilar.

“Forum ini penting karena warga dapat menyampaikan apa yang jadi ganjalan di hati bisa disampaikan dalam rapat ini,” pungkas anak buah Mayor Inf Supriyo Triwahono ini. (Eriek)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here