Tiga Pilar Karangpilang Gelar Rapat Persiapan Pengamanan Nataru

0
163

Kota Surabaya, Sigap88news.com – Gelaran pengamanan dua hajatan rutin dipengujung tahun yakni hari raya Natal dan tahun baru (nataru) menjadi atensi utama jajaran tiga pilar Karangpilang.

Perhatian itu dilakukan dengan cara menggelar rapat koordinasi (rakor) pengamanan nataru yang dihadiri pentolan tiga pilar diantara Camat, Danramil dan Kapolsek, di ruang rapat Mapolsek Karangpilang, Rabu (12/12/2018) malam.

Agenda rapat ini adalah untuk mendengar persiapan pentolan tiga pilar dalam pengamanan nataru, serta meningkatkan sinergitas lurah, Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam menjaga kondusivitas wilayah.

“Nantinya kami ingin semua jajaran di tingkat kelurahan bersatu padu menjaga wilayah jelang perayaan nataru,” kata Kompol Noerijanto, Kapolsek Karangpilang.

Sementara itu Danramil 0832/06 Karangpilang Mayor Arh Anton Subhandi mengatakan pihaknya siap memberikan dukungan kepada Polri dalam mengamankan hari raya Natal dan tahun baru.

“Anggota kami siap mengamankan seluruh wilayah jelang perayaan nataru dan siap menggeber sambang wilayah guna memberikan imbauan-imbauan kepada masyarakat,” kata perwira TNI asal Bojonegoro itu.

Alumnus Akademi Militer (Akmil) tahun 2006 ini mengaku mulai sekarang Babinsanya wajib sambang wilayah tiap saat untuk memberian pesan-pesan keamanan kepada masyarakat.

“Anggota kami mulai sekarang telah siap memberikan rasa aman di dua perayaan di akhir tahun ini,” pungkas perwira TNI dengan satu melari di pundaknya ini. (Eriek)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here