Ini Pesan Utusan Mabes Polri di Kabupaten Sampang

0
168

SAMPANG,sigap88news.com || Bertempat di Pendopo Trunojoyo Sampang Jalan Wijaya Kusuma Nomor 1A, gelar acara Istighosah dan Tabligh Akbar dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad 1440 H, acara ini bertemakan “ Dengan Ukhuwah Islamiyah dan Akhlakul Karimah yang Kuat Kita Ujudkan Tahun Politik 2018 – 2019 yang Aman, Sejuk, Damai Tanpa Hoax dan Fitnah “. Sabtu (15/12).

Didalam kegiatan ini ada utusan langsung dari Markas Besar Polisi Republik Indonesia (Mabes Polri) yaitu Mantan Kapolres Sampang Kombers Pol. Solehan, SIK., MH, para Forkopimda Sampang, Ketua NU KH. Itqon Busyisi, beberapa Ulama Kharismatik di Sampang dan para jamaah Muslimat NU.

Mabes Polri ini menyampaikan, agar dalam tahun Politik ini Masyarakat cerdas memilih informasi yang mana Hoaks dan bukan serta, menjauhi Isu sara, dengan saling menghujat.

“ Kami sangat yakin Masyarakat di Kabupaten Sampang cerdas – cerdas dalam menepis Hoaks dan Isu Sara, agar dalam Tahun Politik selalu kondusif “. Terangnya.

Dia pun mengajak agar bisa meneladani Nabi Muhammad dalam berperilaku maupun berucap, dia sangat berharap agar dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2019, semua Masyarakat bisa mensukseskan dan ikut serta menciptakan Kamtibmas.

“ Mari kita semua meneladani Nabi Muhammad kita dalam berperilaku maupun dalam ucapan, lebuh – lebuh di tahun Politik ini, mari kita sukseskan Pemilu 2019 dengan ikut ikut serta mewujudkan Kamtibmas di dalamnya “. Imbuhnya.

Kombes Pol Solehan pun ,meminta walaupun beda pilihan tidak ada Masyarakat terkotak – kotak, menurutnya “ pilihan boleh berbeda, tapi kita tetap bersaudara. Pilihlah sesuai pilihan hati tanpa harus mencaci pilihan yang lain, insyallah amanlah negeriku “. Pungkasnya. (Yiz/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here