Politisi Golkar dan Sebagai Caleg Dapil I Sampang, Rayakan Maulid dan Berikan Santunan

0
197
Kopyah Hitam atau Kaos Hitam Agus Ferianto, ST Saat Menyantuni Anak Yatim (Tamyiz Reporter)

SAMPANG, sigap88news.com || Calon Legislatif (CALEG) memperingati maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H. Kegiatan yang diadakan di kediaman Agus Ferianto, ST yang dilokasi Perum Barisan Blok AA/2 itu antara lain diisi dengan santunan kepada Anak Yatim dari desa yang ada di sekitarnya, Sabtu (15/12).

Agus Ferianto, ST selaku Calon Legislatif (CALEG) DPRD Sampang dari Daerah Pemilhan (Dapil) I Yaitu Kecamatan Kota Sampang, Torjun dan Pangarengan, mengatakan kegiatan menyantuni Anak Yatim, dan Dhuafa yang digelar bersamaan dengan memperingati maulid Nabi Muhammad SAW, merupakan yang dilaksanakan oleh Feri (Sapaan Akrabnya), Ke depan diharapkan akan menjadi agenda rutin tahunan bagi satuan tersebut.

“ Saya melaksanakan kegiatan ini Momentum maulid ini ingin dijadikan kesempatan untuk menyantuni anak yatim ,fakir miskin dan sekaligus menjadi ajang silaturahim,” ujarnya.

Feri juga menambahkan, pada peringatan maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 2018 ini, panitia mengundang sebanyak kurang lebih 100 orang Anak Yatim Piyatu dan Dhuafa.

“ Kurang lebih 100-an orang hadir pada Kegiatan ini diawali dengan doa yang dipimpin oleh Teungku Shalihin dilanjutkan ramah tamah dengan menu utama Maulid Nabi dan Santunan Anak yatim”, tutupnya.

Kegiatan terlaksana berkat kerja sama dan kekompakan para beberapa media dan kalangan masyarakat Sampang. (Yiz/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here