Sate III Jelajah Bahari

0
136

SAMPANG, sigap88news.com || Pariwisata Madura memang tak ada habisnya. Kali ini giliran Kota Sampang yang menggelar Festival Trail Adventure untuk Pertama kalinya, menjelajah wilayah Sampang dengan tajuk “SATE III Jelajah Bahari”.

Kegiatan “SATE III” Festival Trail Adventure yang difasilitasi Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan olahraga (Disbudparpora) Kabupaten Sampang ini, selain untuk menyalurkan hobby dan kreatifitas bagi pecinta motor trail, mengharap menjadi media untuk mempromosikan destinasi wisata yang ada di Kabupaten Sampang.

H. Jhonatan Judianto (Pj. Bupati Sampang) Mengatakan ,“Terima kasih, hari ini mari bersama kita mengucapkan kehadirat Allah SWT, yang senantiasa memberikan rahmat dan hidayah kepada kita semua, untuk memperkenalkan Kabupaten Sampang melalui kegiatan SATE yang ke-III ini,” jelasnya

“Hari ini, kami akan menikmati perjalanan adventure bukan untuk mencari siapa yang tercepat. Tapi, perjalanan ini untuk menjelajahi dan mengetahui secara langsung bumi Sampang yang begitu indah. Semoga acara ini dapat dinikmati dengan suasana suka cita, serta dapat memberikan kesan tersendiri bagi peserta dari luar Kabupaten Sampang,” tandasnya.

Disampaikan Jonathan, kegiatan SATE III 2018 ini sekaligus sebagai daya dukung wisata, dan untuk menanamkan nilai-nilai kedisiplinan, kebersamaan, cinta alam, dan semangat juang.

” Saya mengapresiasi kegiatan Sampang Trail Adventure ke III ini. Diharapkan melalui kegiatan ini Sampang bisa lebih dikenal secara luas, baik destinasi wisatanya, maupun potensi lain yang dimiliki. Ke depan saya berharap event seperti ini bisa lebih greget lagi,” kata Pj. Bupati Sampang Jonathan Judianto di lokasi kegiatan, Minggu 16 Desember 2018.

Festival Adventure Indonesia merupakan event khusus untuk penggemar dunia petualangan dan cinta terhadap alam dan kebudayaan Indonesia.

Yang ikut serta bagian didalam kegiatan “SATE III” 2018 ini, Pj. Bupati Sampang Jonathan Judianto, Wakil Bupati Sampang terpilih H. Abdullah Hidayat, Sekda Sampang, Kapolres AKBP Budi Wardiman, Wakapolres Sampang, Dandim Sampang, Dandim Pamekasan, dan ribuan peserta lain dari Sampang, Pamekasan, Sumenep, Bangkalan, Surabaya, Malang, Semarang, Pasuruan dan Bali. (Yiz/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here