Sopir Taksi Ditikam Oleh Penumpangnya Sendiri

0
366

Tapsel, sigap88news.com ||

Supir Taksi Madina Utama jurusan Padangsidimpuan-Sibolga ditikam empat tusukan oleh penumpangnya sendiri.Akibat penikaman itu,ia mengalami luka di punggung.Setelah mendapat tikaman tersebut,sikorban dibawa oleh petugas ke Rumah Sakit TNI-AD untuk mendapat pertolongan pertama.

Informasi yang didapatkan supir tersebut bernama Amiruddin Harahap(33).Dan korban saat ini dirawat di Rumah Sakit TNI-AD,terlihat di Rumah Sakit dimana korban dirawat,sanak-saudara korban berdatangan untuk menjenguknya.

“Tadi penumpang yang menikam saya itu naik di Batunadua,dengan tujuan mau ke Natal,tapi rencananya dia turun di Batang Toru.Sewaktu mobil melaju,berketepatan di Lingkungan I Tano Ponggol Kelurahan Sitinjak Kecamatan Angkola Barat,saya tiba-tiba ditikam oleh pelaku dari belakang.Usai menikam saya, si pelaku loncat dari mobil dan lari”cerita si korban kepada wartawan di Rumah Sakit TNI-AD,Minggu(16/12/2018).

Ciri-ciri sipelaku dibeberkan Amiruddin kepada wartawan,memakai baju kemeja warna kuning,wajahnya agak putih,usianya agak muda dan berkepala botak.Menurut Amiruddin saat dia membawa mobil yang dia bawa,penumpang yang dia bawa ada dua orang selain tersangka.

“Sewaktu saya membawa mobil,bersama saya ada dua orang penumpang selain tersangka.Kedua penumpang tersebut duduk di samping saya dan si tersangka duduk di bangku belakang saya”terangnya.

Awaluddin Harahap abang korban kepada wartawan mengaku,bahwa Amiruddin tidak mempunyai permasalah dengan siapapun baik saat bekerja,maupun di tengah masyarakat,bahkan sama keluarga sendiri.

“Setahu saya,Amiruddin tak mempunyai permasalahan dengan siapa
pun”ujarnya.

Sementara saat ini,pihak kepolisian dari Polsek Batang Toru sedang melakukan olah tempat kejadian
perkara(TKP)penikaman dan belum bisa dimintai keterangan.(Idham Halid Siregar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here