Tersangaka Simpan Ganja Dilemari Bajunya, Tak Bisa Mengelak Dari Petugas

0
248

Tapsel, sigap88news.com ||

Satres Narkoba sita barang bukti narkoba jenis ganja seberat 33,70(Tiga puluh tiga koma tujuh puluh)gram dari rumah tersangka Irvan Syah Harahap .Tersangka berikut barang bukti dibawa ke Satres Narkoba Polres Tapsel.

Kasat Narkoba Polres Tapsel AKP Zulfikar mengatakan penangkapan tersangka, berawal dari laporan dari masyarakat Desa Pargarutan Tonga Kecamatan Angkola Timur KabupatenTapanuli Selatan,bahwa tersangka Irvan Syah Harahap menyimpan narkoba jenis ganja.
Mendengar laporan tersebut dan petugas pun meluncur ketempat yang dimaksud.Setiba di lokasi,petugas mendapat informasi dari saksi-saksi, bahwa tersangka berada pada sebuah warung milik warga.Mendapat informasi tersebut Petugas pun bergerak dengan cepat kewarung tersebut.

“Di warung itu, petugas menanyai kepada pemilik warung keberadaan Irvan.Pemilik warung pun menerangkan kepada petugas bahwa Irvan berketepatan sedang tidur di dalam warung.Mendengar keterangan dari pemilik warung,petugas langsung menghampiri tersangka untuk mengamankannya”terang AKP Zulfikar kepada wartawan,Minggu(16/12/2018).

Menurut AKP Zulfikar,saat mengamankan tersangka,petugas tidak menemukan barang mencurigakan setelah petugas menyuruh tersangka untuk mengeluarkan isi dari saku celana dan bajunya.

“Setelah diintegorasi petugas,tersangka mengaku menyimpan ganja tersebut di rumahnya.Kemudian petugas bersama tersangka,bertolak kerumah tersangka.Di dalam rumah tersangka,dia menunjukkan dimana dia menyembunyikan barang bukti tersebut.Kemudian tersangka mengambil sebuah bungkusan plastik warna hitam yang di dalamnya diduga berisikan ganja dari dalam lemari bajunya.”jelas AKP Zulfikar.

Dikatakan AKP Zulfikar tersangka dan barang bukti sudah dibawa ke Satres Narkoba Polres Tapsel untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.(Idham Halid Siregar).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here