Usai Tikam Sopir, Pelaku Akhiri Hidupnya Dengan Bunuh Diri

0
540

Tapsel, sigap88news.com ||

Warga Lingkungan I Tano Ponggol
Kelurahan Sitinjak geger dengan temuan mayat laki-laki sedang gantung diri di sebuah kebun salak milik warga.Informasi yang diterima,laki-laki yang diduga melakukan gantung diri ini, ditemukan sekira pukul 15.00.WIB

Dimana saat ditemukan,kondisi korban menggelantung di sebuah pohon dengan leher terlilit akar gantung.Ciri-ciri korban gantung diri ini,berpakaian kemeja warna kuning ,berkepala botak,celana jeans biru, dari identitas korban,korban gantung diri ini bernama Ododogo Giawa(28)warga Desa Sangkunur Kecamatan Angkola Sangkunur Kabupaten Tapanuli Selatan.

Dari informasi yang didapatkan,diduga korban gantung diri ini adalah pelaku penikaman sopir Taksi Madina Utama.Karena sebelum kejadian, dikatakan warga yang tak mau disebutkan namanya,pelaku penikaman lari kekebun warga kearah yang sama dengan penemuan mayat laki-laki sedang gantung diri.

Kepada wartawan Kapolsek Batang Toru AKP Daulat M Zein Harahap membenarkan kejadian gantung diri tersebut.

“Tadi sekira pukul 13.00 WIB kita menerima laporan bahwa ada sopir ditikam oleh penumpang dan setelah menikam sopir,pelakunya lari.Si sopir kita bawa ke Rumah Sakit TNI-AD Losung Batu Kota Padangsidimpuan.Kemudian saya beserta anggota turun,untuk mencari keberadaan tersangka. Nah,sekira pukul 15.00.WIB,
ada warga yang sedang panen salak,bahwa ada orang yang tergantung akar kayu”terang AKP Daulat M Zein Harahap,Minggu(16/12/2018).

Lebih lanjut diterangkan AKP Daulat M Zein Harahap,setelah mendapat informasi,dilakukan pengecekan keberadaan korban gantung diri.Setelah dilakukan pengecekan,korban bunuh diri ini,ciri-cirinya sama dengan tersangka pelaku penikaman sopir.

“Korban kita cek,sesuai dengan ciri-ciri yang disampaikan oleh sopir dan juga dua penumpang lainnya,bahwa pelaku penikaman tersebut memakai baju kuning kotak-kotak,kepala botak.Positif itulah tersangka penikaman sopir tadi”jelasnya.

Sementara itu jenazah tersangka penikaman terhadap sopir ini,berada di Puskesmas Sitinjak Kecamatan Angkola Barat Kabupaten Tapanuli Selatan.Terlihat di Puskesmas tersebut banyak warga melihat kondisi jenazah tersangka.(Idham Halid Siregar).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here