DPD IWO Kab. Lampung Utara Audensi Untuk Bersinergi Dengan Polres Lampung Utara Menjelang Pemilu 2019

0
111

Lampung Utara, sigap88news.com || Ikatan Wartawan Online Kabupaten Lampung Utara (Lampura) kunjungi kantor Kepolisian Resort Lampura guna mempererat hubungan tali silaturahmi dengan polri serta mendukung penuh program-program pihak kepolisian yang bersifat membangun terlebih lagi menjelang Pemilu serentak 2019 yang akan digelar pada bulan april mendatang.

Dikatakan ketua IWO Lampura Khoiril Syarif SE. Pihaknya akan terus bersinergi untuk mendukung penuh kinerja dan program pihak kepolisian dalam menciptakan situasi dan kondisi yang aman terutama dalam pengamanan dan menangkal berita-berita bohong (hoax) yang mana pada akhir-akhir ini marak sekali penyebaran informasi yang sumber nya tidak jelas dan berisi tentang kebohongan.

“Kami dari IWO sangat mendukung pihak kepolisian dalam memberantas berita hoax, karena kami dari ikatan wartawan online akan selalu memberitakan dengan berimbang dan kami juga berupaya memberitakan sesuai fakta tanpa ada rekayasa apapun,” ucap Khoiril Syarif SE saat audiensi bersama Kapolres Lampura AKBP Budiman Sulaksono diruang kerjanya. Senin (17/12).

Sementara itu, Kapolres Lampura AKBP Budiman Sulaksono menyambut baik dan berterima kasih atas kedatangan IWO Lampura, ” Saya berterima kasih atas kehadiran dan dukungan rekan-rekan sekalian terhadap program dan kinerja kami, aturannya saya yang berkunjung ke kantor IWO namun, padatnya jadwal kerja sehingga saya belum bisa menyempatkan waktu untuk berkunjung ke tempat rekan sekalian,” tutur Kapolres sembari menawarkan makanan ringan dan minuman kepada anggota IWO.(HLM-iwo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here