Operasi Yustisi, Petugas Gabungan di Mulyorejo Ubek-ubek Kos-kosan

0
147

Kota Surabaya, Sigap88news.com – Guna mewujudkan wilayah yang kondusif dan tenteram dilingkungan Kelurahan Mulyorejo, Senin (17/12/2018) anggota Koramil Sukolilo dan Mulyorejo (Sukomulyo) khususnya Babinsa Kelurahan Mulyorejo Serka Yatno dan Sertu mendampingi operasi pendataan penduduk non permanen di rumah kos-kosan RT-01 RW-06 Jalan Wisma Permai Tengah Kelurahan Mulyorejo Kecamatan Mulyorejo.

Dalam kegiatan operasi yustisi ini melibatkan personel gabungan diantaranya, Lurah Mulyorejo., Babinsa, Bhabinkamtibmas, Kasibangtib dan staf Kelurahan Mulyorejo, Kasatgas Linmas, Ketua RW-06 dan Ketua RT-01 RW VI.

Babinsa Mulyorejo Serka Yatno mengatakan, Operasi Yustisi kali ini diperkuat dari Koramil Sukolilo selain Babinsanya dengan tujuan mempertebal pengamanan kegiatan ini.

“Hasil yang didapat dalam Operasi Yustisi ini jumlah yang terdata 17 orang terdiri dari Laki-laki 10 orang dan Perempuan 7 orang, Mahasiswa 13 orang dan 4 orang PRT,” terang anak buah Mayor Inf Supriyo Triwahono ini. (Eriek)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here