Lagi Asyik Duduk Di Warung Kopi Seorang Pria Diciduk Polisi Simpan Sabu Dan Ganja Dalam Bungkus Rokok

0
347

Tapasel, sigap88news.com ||

Miliki sabu dan ganja Parlindungan Dalimunthe alias Landong diamankan petugas.Dari informasi yang didapatkan, Landong diamankan pada,Rabu(19/12/2018)sekira pukul 00.30 WIB.Tersangka ini diamankan di dalam warung milik masyarakat Desa Hutabaru Kecamatan Angkola Selatan Kabupaten Tapanuli Selatan.

Kasat Narkoba Polres Tapsel AKP Zulfikar menyampaikan kepada wartawan,dari tangan tersangka Landong,petugas menyita barang bukti 1 bungkus kotak rokok Magnum yang berisikan 1 bungkus plastik klip ukuran sedang yang berisi 4 bungkus plastik klip kecil yang diduga berisikan sabu seberat 0,67 (Nol koma enam puluh tujuh)gram serta 1 bungkus yang diduga berisikan ganja yang dibungkus dengan kertas warna putih seberat 2,17 (Dua koma tujuh belas)gram dan 3 batang rokok yang diduga tembakaunya bercampur ganja.

Dikatakan AKP Zulfikar penangkapan Landong berdasarkan informasi dari masyarakat.

“Petugas mendapat informasi tentang adanya seorang laki-laki yang mencurigakan ada menjual dan menyimpan narkotika jenis sabu dan ganja di Desa Hutabaru Kecamatan Angkola Selatan Kabupaten Tapanuli Selatan.Mendapat informasi tersebut, petugas pun langsung berangkat ketempat yang dimaksud untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut tentang kebenarkan informasi tersebut”terangnya,Rabu(19/12/2018).

Lebih lanjut diterangkan AKP Zulfikar,setibanya lokasi yang dimaksud, petugas melihat seorang laki-laki yang sedang duduk-duduk di dalam sebuah warung milik masyarakat,kemudian petugas menghampiri dan langsung mengamankan tersangka.

“Kepada petugas,tersangka mengaku bernama Parlindungan Dalimunthe Alias Landong dan dimana diatas meja di depan tersangka duduk ditemukan bungkus rokok Magnum dan oleh petugas menyuruh tersangka untuk mengambil dan membuka bungkusan rokok magnum tersebut.Didalam rokok tersebutlah tersangka menyimpan barang bukti tersebut”jelasnya.

Selanjutnya tersangka berikut barang bukti tersebut dibawa ke Satres Narkoba Polres Tapsel guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.(Idham Halid Siregar).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here