Wali Kota Padangsidimpuan ‘ Kalau Memang Tidak Bisa Membantu Paling Tidak Jangan Buat Gaduh ‘

0
306

Padangsidimpuan, sigap88news.com ||

Dalam memasuki masa 100 hari kerja pertama menjabat,Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution dan Wakil Wali Kota Padangsidimpuan Arwin Siregar,Irsan Efendi terus meminta dukungan kepada masyarakat,agar program 100 hari kerja mereka tersebut terwujud,demi menciptakan cita-cita Kota Padangsidimpuan sejajar dengan daerah-daerah di Sumatera Utara yang telah maju,khususnya sebagi daerah nomor 1 di daerah Pantai Barat Sumatera Utara.

Hal ini diutarakan Irsan Efendi Nasution dihadapan masyarakat Lingkungan V Kelurahan Sidangkal Kecamatan Padangsidimpuan Selatan saat penyerahan sertifikat hak atas tanah program PTSL(Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap)tahun 2018.

“Program 100 hari kerja pertama Alhamdulillah sudah berjalan dengan baik,dengan segala kerendahan hati saya mohon bantuan bapak,ibu,saudara,
saudari semua,mari bersama-sama memberikan kontribusi,peran dalam membangun Kota Padangsidimpuan menjadi kota nomor satu di Pantai Barat Sumatera Utara”tutur Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution,Jumat(21/12/2018).

Dalam mewujudkan cita-cita tersebut Irsan mengaku tidak semudah ucapan.Untuk itu Irsan berharap agar seluruh masyarakat Kota Padangsidimpuan mendukung.

“Kalau memang tidak bisa membantu paling tidak jangan membuat gaduh dalam menyikapi program dari kegiatan ini.Ada yang kerjanya hanya cari salah,buat komentar di sosial media.Program ini semata,agar wajah Kota Padangsidimpuan yang kita cintai ini berubah menjadi wajah kota yang memiliki karakter dan mengikuti seluruh aturan yang ada”tegasnya.

Dihadapan masyarakat Irsan Efendi mengungkapkan salah satu prioritas program 100 hari kerja pertama menjabat yaitu pengembalian fungsi jalan.

Usai menyampaikan kata sambutan,Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi menyerahkan sertifikat hak atas tanah program PTSL tersebut kepada masyarakat(Idham Halid Siregar).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here