Danramil Sukolilo Kunjungi Pospam Operasi Lilin Semeru 2018

Moh Yusuf
Regional 895 Views
2 Min Read

Kota Surabaya, Sigap88news.com – Minggu (23/12/2018) pagi, ditemani anggotanya, Danramil 0831/04 Sukolilo Mayor Inf Supriyo Triwahono melakukan pemantauan pos pengamanan (pospam) Operasi Lilin Semeru 2018 di pospam yang didirikan Polsek Sukolilo.

Kehadiran Danramil yang tergolong dadakan ini pun tak disangka oleh beberapa anggota Polsek Sukolilo yang sedang berjaga di dalam pospam.

Benar saja, ketika rombongan Mayor Supriyo datang, seluruh anggota Polsek Sukolilo pun langsung menyambut hangat kunjungan perwira TNI AD asal Malang ini.

“Selamat malam bapak-bapak semua, gimana kabarnya, sehat!,” sapa penuh keramahan Danramil Sukolilo.

Mendengar sapaan itu, seluruh anggota Polsek Sukolilo pun kompak menjawab. “Siap komandan kondisi keamanan di sekitar aman dan kondusif,” jawab kompak personel Polisi tersebut.

Setelahnya, Danramil dan personel Polsek Sukolilo pun bercengkarama bersama. Sesekali, juga mengupdate kondusivitas wilayah Kecamatan Wiyung dan sekitarnya.

“Kunjungan di pospam ini adalah bentuk komitmen kami Koramil Sukolilo dalam mendukung Polri mengamankan jalannya hari raya Natal dan tahun baru,” kata Danramil kepada media ini.

Mantan Danramil 0831/05 Rungkut ini berkomitmen, akan menempatkan sejumlah personelnya untuk berjaga di pospam bersama anggota Polsek Sukolilo

“Nantinya kami akan tempatkan anggota kita standby di pospam memberikan spirit dan kekuatan kepada kawan-kawan Polsek Sukolilo,” tegas perwira TNI bermelati satu dipundaknya itu.

Usai mengunjungi pospam Operasi Lilin Semeru 2018 di Sukolilo Danramil kembali meninjau lokasi pospam lain yang ada di wilayah teritorialnya. (Eriek)

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *