DPC PKB Kota Padangsidimpuan Targetkan Rebut Kursi Ketua DPRD Kota Padangsidimpuan Di Pileg 2019

0
443

Padangsidimpuan, sigap88news.com ||

DPC PKB Kota Padangsidimpuan menggelar rapat koordinasi khusus pemenangan PKB 2019 di Aula Hotel Sitamiang Kota Padangsidimpuan,
Senin(24/12/2018).

Dimana rapat koordinasi ini,hadir Ketua DPW PKB Sumatera Utara Ance Selian beserta pengurus,Ketua DPC PKB Kota Padangsidimpuan beserta pengurus dan peserta sekira 130 orang.

Ketua DPW PKB Sumatera Utara Ance Selian dalam kata arahannya menekankan,kepada seluruh fungsionaris PKB bersama kadernya agar selalu bekerja sama dan sama-sama bekerja.

“Mari kita bekerja sama,sama-sama bekerja untuk memenangkan PKB di 2019 nanti,baik di Pusat,Tingkat I dan Tingkat II’tegasnya.

Ketua DPC PKB Kota Padangsidimpuan M Isnandar Nasution menjelaskan,tujuan rapat koordinasi khusus ini untuk membuat kerjasama dan gotong royong untuk kemenangan para caleg dari Partai PKB di Pilcaleg 2019 ini khususnya di Kota Padangsidimpuan.

“Dengan sifat gotong royong,insyaAllah cita-cita PKB terwujud.Target kitakan,
pada Pileg 2019 ini,merebut kursi Ketua DPRD Kota Padangsidimpuan”katanya dengan rasa optimis.

Untuk kesiapan saksi dari DPC.PKB Kota Padangsidimpuan pada Pilpres,Pileg 2019 ini,dikatakan M Isnadar mereka telah mempersiapkannya dengan baik.

“Para saksi kita sebanyak 698 orang,saksi ini dibekali pengetahuannya dengan bimtek.Agar mereka tahu apa kerja mereka saat pencoblosan”ujarnya(Idham Halid Siregar).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here