Razia Gabungan Polres Tapsel Tes Urine Pengemudi Negatif Narkotika

0
187

Tapsel, sigap88news.com ||

Satres Narkoba Polres Tapsel menggelar razia gabungan dengan sasaran tes urine kepada supir angkutan umum maupun pribadi.Razia ini digelar di Jalan Lintas Kab.Tapsel – Kab.Madina Kelurahan Pintupadang I Kecamatan Batang Angkola Kab.Tapanuli Selatan di depan Polsek Batang Angkola,
Senin(24/12/2018).

Dalam razia gabungan ini Personil Polres Tapsel sebanyak 30 orang,Subdenpom ½-3 Padangsidimpuan sebanyak 1orang,BNNK Tapsel sebanyak 7 orang,Sat Pol PP Kab.Tapsel sebanyak 9 orang,Dishub Kab.Tapsel sebanyak 6 orang.

Terlihat kendaraan roda empat baik angkutan umum dan pribadi yang melintas di Polsek Batang Angkola di stop oleh petugas.Terlebih dahulu petugas menyapa kepada sopir,kemudian petugas mengimfokan terkait razia gabungan ini.

Saat melakukan pemeriksaan dan penggeledahan,petugas memeriksa pakaian,dompet,handphone,tas milik para pengemudi dan penumpangnya.Tak luput ban kendaraan dan ban serap serta bagasi kendaraan diperiksa.

Kasat Narkoba Polres Tapsel AKP Zulfikar menjelaskan kepada wartawan,selain tes urine kepada para pengemudi,dilakukan juga pemeriksaan dan penggeledahan baik kepada pengemudi maupun penumpangnya.

“Selain tes urine,kita lakukakan juga pemeriksaan dan penggeledahan,pada badan maupun barang yang dibawa maupun barang pribadi yg dicurigai disalahgunakan untuk menyimpan narkotika”katanya.

Razia gabungan yang dilaksanakan beberapa jam ini dengan hasil,tidak ditemukan barang yang mencurikan,baik narkotika maupun barang yang membahayakan lainnya.

Untuk hasil tes urine kepada para pengemudi dengan hasil negatife narkoba.Dalam pelaksanaan kegiatan razia berjalan dengan baik dan kondusif.

“Dalam kegiatan razia ini,tidak ada di temukan adanya pelaku penyalahgunaan narkoba dan juga barang bukti narkotika. Dimana terhadap para pengemudi kendaraan umum dan pribadi dilakukan test urine secara acak sebanyak 12 orang, namun hasilnya negatif narkotika”terangnya.(Idham Halid Siregar).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here