Muhammad Haris : Bila Di Amanahkan Rakyat Sebagai DPR-RI. Saya akan Perjuangkan Kucuran APBN ke Tabagsel

0
1034

Tapsel, sigap88news.com ||

Dalam rangka menghidupkan mesin Partai Demokrat di Kabupaten Tapanuli Selatan, Departemen Koordinator Polhukam DPP Partai Demokrat (PD) H. Muhammad Haris Nasution safari politik ke DPC Partai Demokrat Kabupaten Tapanuli Selatan.

“Tujuan kunjungan saya ke DPC Partai Demokrat Kabupaten Tapanuli Selatan untuk saling koordinasi dan membangun komitmen dengan pengurus maupun kader Demokrat”ujar Politikus Demokrat putra Tabagsel ini kepada wartawan, Kamis(17/1/2019).

Diungkapkan Muhammad Haris para caleg-caleg Demokrat yang akan bertarung di Kabupaten Tapsel pada Pileg 2019 ini turut juga hadir.

“Yang hadir mulai dari dapil 1 sampai dapil 5 diantaranya, H Gunawan Siregar, Alman Barita Sitompul, Syahrir Suryadi Harahap ,Iswan Juhari, Zufri Arianto Siregar,Jabbar Harahap, Rohim Suprapto, Rapii Lubis, Amhar Dongoran serta Melly juliana dan Asrony Ritonga”paparnya.

Dalam pertemuan tersebut dikatakan Muhammad Haris, dia bersama para pengurus DPC Demokrat Kabulaten Tapanuli Selatan berkomitmen untuk bersama bekerja keras bergandeng tangan serta bersama-sama membirukan memenangkan Partai Demokrat pada Pileg 2019 ini baik di Tapanuli Selatan, Provinsi bahkan Pusat yaitu DPR-RI.

Menurutnya, bersama para pengurus Partai Demokrat memenangkan pertarungan di Tapanuli Selatan adalah kewajiban. Alasannya karena Tapanuli Selatan induk berdirinya Tabagsel(Kabupaten Tapanuli Selatan, Kabupaten Mandailing Natal, Kota Padangsidimpuan, Kabupaten Padang Lawas Utara, Kabupaten Padang Lawas) kedepan Tapanuli Selatan harus maju dan rakyat harus sejahterah.

Dituturkan Muhammad Haris yang juga Caleg DPR-RI Dapil Sumatera Utara II nomor urut 2 ini bagi pribadinya sendiri, bila di berikan amanah oleh rakyat Tabagsel untuk duduk di kursi DPR-RI, dia akan berjuang untuk mengucurkan anggaran APBN ke Daerah Tabagsel.

“Yang mana nantinya diharapkan anggota DPRD yang ada di Tabagsel harus menjadi mata, tangan, telinga, kaki bagi masyarakat untuk dapat mengetahui dan menyerap aspirasi serta peduli mencarikan solusi guna kemajuan dan kesejahterahan rakyat Tabagsel”pungkasnya.(Idham Halid Siregar).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini