Bupati – Wabup Hadiri Sosialisasi Pemilu 2019 Dan Pentas Seni Demokrasi

Redaksi
Politik 856 Views
2 Min Read

Lumajang, sigap88news.com || Bupati Lumajang, Thoriqul Haq, M.ML bersama Wakil Bupati Ir. Indah Amperawati, M.Si., (Bunda Indah), menghadiri Sosialisasi Pemilu 2019 dan Pentas Seni Demokrasi, di Sport Center Alun-Alun Kabupaten Lumajang, Sabtu (02/3/2019) malam.

Dalam Sosialisasi Pemilu 2019 dan Parade Seni Demokrasi Bupati mengapresiasi Para pelajar tingkat SMA sederajat dan umum yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lumajang, “Saya mengapresiasi seni dan kreatifitas putra-putri asli Lumajang, yang difasilitasi oleh KPU Lumajang,” ujarnya.

Sementara terkait masalah “Beda pikiran atau pilihan tidak apa-apa. Saya bersama Bunda Indah berkomitmen untuk menyukseskan Pemilu 2019 di Kabupaten Lumajang. Tetap damai dan berpikiran positif untuk Lumajang yang lebih maju,” tambahnya.

Lanjutnya Wakil Bupati, Indah, menghimbau agar generasi muda yang sudah punya hak pilih, agar menggunakan hak pilihnya dan tidak boleh golput. “Jadi, gunakan hak pilih sesuai dengan hati nurani masing-masing. Golput itu adalah tindakan tidak bagus. Jangan berantem dan jangan hanya ikut-ikutan. Gunakan hak pilih sesuai hati nurani,” pesan Bunda Indah.

Lebih jauh, Wabup mengingatkan, agar menghindari mempengaruhi orang lain secara paksa, yang tidak sesuai dengan pilihan, agar sama sesuai dengan pilihannya. Hal Ini, dikhawatirkan ada kesalahpahaman,” tambahnya.

Di pihak lain, Ketua KPU Kabupaten Lumajang, Siti Mudawiyah, SE., berterimakasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Lumajang yang sudah hadir dalam kegiatan Sosialisasi Pemilu 2019 dan Pentas Seni Demokrasi. Jingle Pemilu adalah sarana yang tepat untuk mensosialisasikan pemilu 2019, salah satunya seperti mengadakan pentas musik khusus bagi para pemuda. “Saya harap jangan mudah terprovokasi, jadilah pemilih yang cerdas berdaulat dalam menyukseskan pemilu di Kabupaten Lumajang,” harapnya.

Pada kesempatan tersebut, Cak Thoriq dan Bunda Indah, menyerahkan hadiah kepada para pemenang Pentas Seni Demokrasi. Berikut nama-nama para pemenang, yaitu juara 1 The Dangers, juara 2 Zionik, juara 3 Tropilus Band, harapan 1 Candra Bumi, harapan 2 Oktavarium dan harapan 3 Colour Full (Kar)

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *