Kunjungan AWPI Lampung Utara ke Kantor IWO Lampung Utara Guna Menjalin Tali Silahturahmi

Redaksi
Ragam 729 Views
1 Min Read

Lampung Utara, sigap88news.com || Dalam rangka menjalin tali silahturahmi antar sesama organisasi wartawan di lampung utara Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Lampung Utara (Lampura) berkunjung ke kantor Ikatan Wartawan Online (IWO) lampura untuk menjalin hubungan silaturahmi dan bersinergi membangun kekompakan sesama jurnalis.

Ketua IWO Lampung Utara Khoiril Syarif., SE., menyambut baik kedatangan Ketua dan para anggota wartawan yang tergabung dalam organisasi AWPI.

“Silaturahmi ini sebagai bentuk kerukunan dan kekompakan sesama jurnalis yang harus tetap kita jalin, khususnya di Kabupaten Lampura, jangan sampai karena berbeda organisasi kita menjadi terpecah belah, organisasi hanyalah wadah tempat kita bernaung, hal yang utama adalah kebersamaan dan kekompakan kita semua,” ucap Khoiril Syarif saat berbincang santai bersama anggota AWPI yang bertempat di kantor IWO lampura. Selasa (30/4/2019).

Di tempat yang sama, Defri Zan selaku ketua AWPI Lampung Utara mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan IWO yang telah meluangkan waktunya untuk menjamu seluruh anggota AWPI Lampung Utara.

“Kami atas nama keluarga besar AWPI mengucapkan terima kasih, semoga kedepannya hubungan silaturahmi kekeluargaan kita ini akan selalu tetap terjalin,” kata Defri Zan. (HLM-iwo)

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *