M.Redy Stiawan Menjadi Anggota DPRD Pilihan Rakyat Tubaba Priode 2019-2024

0
257

Tubaba, Sigap88news.com – M. Redy Setiawan pemuda Pagar Dewa Suka Mulya Kecamatan Pagar Dewa, Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) ini lahir 18 Juli 1995. Dia sukses menjadi anggota dewan Pilihan rakyat dan mendapat suara tertinggi di partai Gerindra hususnya di dapil ll kabupaten setempat.

Meski sempat dicemooh dan diremehkan karena usianya yang masih muda, karena kerja keras dan tekat yang kuat, akhirnya berhasil menjadi anggota dewan daerah Tulang Bawang Barat (Tubaba) periode 2019-2024.

“Awalnya ragu saat mendaftarkan menjadi caleg, namun ketika dicemooh ahkirnya saya malah bersemangat dan berusaha keras semaksimal mungkin. Alhamdulillah mendapatkan suara terbanyak, dan menurut kabarnya anggota dewan kategori termuda di indonesia hususnya di Tubaba,” kata redy kepada Media Sigap88news.com usai berbincang- bincang di kediamannya, Rabu sore (8/5/2019).

Redy Setiawan merupakan anak Pertaman dari Tiga bersaudara pasangan Warwari Yusuf dan siti Sundari. Setiap hari mudah bergaul dengan semua kalangan di daerahnya.

Sebagai calon legislatif(Caleg)terpilih yang masih muda dan minim pengalaman politik, Redy sudah mempersiapkan dirinya dengan rencana memperjuangkan kaum milenial.

“Di Tubaba masih banyak kaum millenial yang hanya lulusan sekolah dasar. Nantinya saya berusaha agar kaum millenial ini memiliki ketrampilan-ketrampilan yang layak dan lagi dapat memperjuangkan daerahnya lebih maju lagi kedepanya,” terangnya.

Meski belum genap satu tahun bergabung di Partai Besutan Prabowo Subianto, pria lajang ini meraih suarq 2082 suara global suara 5199 dalam Pemilu 2019, Dapil dua meliputi Kecamatan Pagar Dewa, Lambu Kibang, Gunung Terang dan Batu Putih.

M.Redy Setiawan mendapat suara terbanyak dalam partai Gerindra serta mengalahkan wajah-wajah lama yang duduk di periode lalu.

“pria ramah ini anggota dewan baru yang belum dilantik bisa di kategorikan termuda di lampung. M.Redy stiawan mendapatkan suara terbanyak. Akhirnya partai memutuskan bahwa dirinya mewakili dapil ll. Selain prestasinya sangat luar biasa, dia juga masih muda,” jelas Ketua Dewan Pimpinan Cabang Gerindra Tubaba.

(Erwansyah)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here