Dalam Rapat Paripurna Raperda Jangka Menengah Bupati Sampang Serahkan RPJMD 2019 – 2024

0
158

Sampang, sigap88news.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sampang, telah melaksanakan kegiatan Rapat Istimewa dalam acara Penyampaian Nota Pengantar Bupati Sampang Tentang, Rancangan Peraturan Daerah (Raperda), Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Tahun 2019 – 2024.

Rapat Paripurna Istimewa kali ini, langsung dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Sampang Juhari, tidak ketinggalan Bupati Sampang H. Slamet Junaidi, Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat, Wakil Ketua III DPRD Kabupaten Sampang H. Abdussalam, SH, Sekda Kab. Sampang H. Puthut Budi Santoso, SH,. M.Si, Forkopimda, Anggota DPRD, seluruh OPD dan Camat se Kabupaten Sampang, ikut hadir dalam giat tersebut.

Slamet Junaidi, menjelaskan, dalam Raperda RPJMD jangka menengah ini, dirinya dan semua OPD sudah merumuskan beberapa usulan strategis, untuk pembangunan di Kabupaten Sampang, dan yang paling dominan adalah pembangunan Infrastruktur.

“ Kami sangat serius untuk membangun di Kabupaten Sampang, maka dari itu kami telah merumuskan Pengusulan Raperda RPJMD jangka menengah ini kepada Lembaga Legislatif Kabupaten Sampang, yang paling dominan dalam RPJMD kami ini Pembangunan Infrastruktur “. Tuturnya.

Ditempat yang sama, Ketua DPRD Sampang, menjelaskan, rapat paripurna istimewa ini, dengan pencerahan Raperda RPJMD jangka menengah Oleh Bupati Sampang, maka akan segara dia lakukan rapat lebih lanjut, sesuai mekanisme yang, agar apapun RPJMD ini sudah benar keberuntukannya.

“ Iya tadi sudah disaksikan bersama penyerahan Raperda RPJMD Pembangunan Jangka Menengahnya, selanjutkan kami Anggota DPRD Sampang, akan melakukan Musyawarah dan meneliti, jika sudah sesuai aturan dan keberuntukannya maka kami akan gedog RPJMD tersebut “. Terang Ketua DPRD Antar Waktu tersebut.

Pantauan media harian Online sigap88news.com, rapat istimewa tersebut digelar di Aula Besar Gedung DPRD Sampang, tepat setelah melaksanakan Ibadah Sholat Tarawih semua Undangan hadir dalam giat tersebut, dan berjalan dengan aman dan lancar.

Penulis : Uc

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here