Petugas Gabungan Kenjeran Pantau Arus Balik

Moh Yusuf
Siap Ndan! 774 Views
1 Min Read

Surabaya, Sigap88news.com – Situasi dan kondisi selama arus mudik maupun arus balik yang biasanya sangan padat, mengharuskan Prajurit Kodim 0831/Surabaya Timur untuk ikut serta melaksanakan pengamanan melalui pos pantau mudik lebaran 2019 di kawasan Jembatan Suramadu, Sabtu (08/05/19).

Pos Pantau ini berlangsung selama 24 jam, memantau secara real time situasi yang ada, baik itu arus penumpang, pergerakan kendaraan pribadi maupun pergerakan transportasi umum Kota Surabaya.

Tujuan dibentuknya Pos Pantau Lebaran adalah untuk melaksanakan Pemantauan dan Pengendalian Lalu Lintas dan Angkutan Lebaran serta memantapkan koordinasi antar petugas dan instansi guna memastikan kelancaran arus mudik dan arus balik lebaran 2019.

Komandan Koramil Suramadu Mayor Inf Mujib menyampaikan, lewat pos pantau 24 jam ini, kita dapat mengambil langkah antisipatif secara cepat untuk menjaga kelancaran arus mudik maupun arus balik lebaran 2019.

“Disetiap Pos Pantau akan disiagakan personil gabungan dari TNI/Polri, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan dan instansi terkait lainnya, guna membantu kelancaran arus balik lebaran, agar para pengguna jalan merasa aman dan nyaman,” Ungkapnya. (Rik)

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *