Amankan Arus Balik, Polisi dan Tentara Berjaga di Pos Pengamanan Lebaran

0
980

Surabaya, Sigap88news.com – Babinsa Koramil 0831/01 Simokerto, jajaran Kodim 0831/Surabaya Timur (ST), ikut berjaga di pos pngamanan (pos pam) lebaran dan arus balik pada pelaksanaan operasi Ketupat Semeru tahun 2019 di depan ITC Mall Surabaya, Senin (10/6/2019).

Di dalam pos pengamanan ini berkekuatan personel, terdiri dari Polsek Simokerto, Koramil Simokerto, Dishub, Damkar, Satpol PP dan petugas Puskesmas setempat.

Menurut Serma Nurudin, dari Koramil 0831/01 Simokerto pihaknya menyatakan siap membantu dalam menciptakan situasi aman dan kondusif pasca lebaran Idul Fitri.

“Salah satu kegiatan dengan memberikan pengamanan, sehingga tidak terjadi hal-hal yang tak diinginkan selama melaksanakan mudik,” terangnya.

Ia melanjutkan, petugas gabungan yang berjaga di pos pengamanan arus balik Idul Fitri 1440 H selama 24 jam bertujuan memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat.

“Mari kita dukung TNI-Polri dan bersama kita juga berharap suasana yang tenteram sampai saat ini p‎elaksanaan pengaman bersama berjalan kondusif,” tutupnya. (Erik)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini