Komisioner KPUD Sampang Periode 2019-2024 Adakan Konferensi Pers, Berikut Harapannya

0
112

Sampang, sigap88news.com || Para Komesioner baru Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Sampang, Periode 2019 – 2024, adakan Konferensi Pers dengan Awak Media, di Kantor KPUD Sampang Jln. Imam Bonjol Kelurahan Banyuanyar Kecamatan Kota Sampang. Senin (17/06).

Wajah lama yang masih terpilih menjadi Komisioner KPUD Sampang, yaitu Addy Imansyah yang menjadi Ketua sekaligus Divisi Keuangan, Umum dan Logistik, juga M. Syamsul Arifin sebagai Divisi Hukum dan Pengawasan, sedangkan Tiga lainnya merupakan wajah baru, Siti Aisyah sebagai Divisi Teknis Penyelenggara, Taufiq Rizqon sebagai Divisi Sosialisasi, Pen Pemilih, Permas dan SDM, Terakhir, Aliyanto Divisi Perencanaan, Data dan Informasi.

Mereka langsung menyambut baik para kuli tinta (Jurnalis) Sampang, yang menghadiri giat tersebut, para Komisioner ini diperkenal oleh Ketua KPUD Sampang, secara berganitian memperkenalkan diri dan mereka optimis akan melakukan yang terbaik serta akan lebih profesional lagi.

Addy, mengatakan, dengan memperkenalkan diri ini, semua komisioner KPUD Sampang, berharap semua kritik dan saran, agar kedepan KPUD Sampang bisa bekerja dengan baik serta lebih Profesional lagi.

” Kami berharap dengan adanya silaturahmi yang pertama, ada kedapan, agar memberikan kritik dan sarannya, agar kami semua ini bisa bekerja yang lebih baik dan profesional lagi, intinya bisa melanjutkan keberhasilan yang lama, dan merubah yang tidak baik, menjadi baik “. Ungkapnya.

Dia pun saat memperkenalkan Komisioner Taufiq Rizqon, yang merupakan salah satu Wartawan Sampang yang senior bahkan menjabati posisi tertinggi di Media besar tingkat Lokal Madura, dia, yakini, jauh mengerti tentang informasi – informasi apa yang dibutuhkan oleh Wartawan.

” Apalagi sekarang, komisioner KPUD Sampang, ada salah satu wartawan senior, yaitu mas Taufiq Rizqon, dia insyallah mengerti apa aja yang diinginkan teman – teman media saat meminta informasi seputar KPUD Sampang “. Tuturnya.

Dalam kesempatan itu, Addy, juga menjelaskan, pada tanggal (01/07), akan keluar registrasi Mahkamah Konstitusi (MK), untuk Pemilihan Legislatif tingkat Kabupaten/Kota se – Indonesia, maka, setelah itu akan diumumkan komposisi kursi yang akan menuju sebagai legislator DPRD Kabupaten Sampang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here