Ini Yang Dibahas Babinsa Prajjan, Bersama Petani Tomat

Redaksi
Ekbis 798 Views
1 Min Read

Sampang, sigap88news.com || Sebagian dari tugas Teritorial Anggota Koramil 0828/02 Camplong yang merupakan Bintara Pembina Desa (Babinsa) di Desa Prajjan Serda. M. Haryono, tepatnya di Desa Prajjan, melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan petani Tomat.

Guna Komsos kali ini Babinsa ini ingin mengetahui sejauh mana, petani Tomat ini dalam melakukan Program dan kegiatan yang dialami, nah disini Babinsa menyerap apa yang dibicarakan keduanya.

Ilmu yang didapat dan informasi didapat oleh Anggota Koramil 0828/02 ini menjadi gambaran penting dalam sosial masyarakat di wilayah teritorialnya, mengetahui pasti apa yang menjadi keluhan, maka dari itu Babinsa memberikan motivasi-motivasi agar petani tomat ini bisa lebih meningkatkan hasilnya dan dapat berbagi kepada warga yang lain.

M. Haryono mengatakan, dari hasil Komsos dengan petani tomat dia menyimpulkan, ada banyak kesan dalam memberi pengalaman yang nantinya diberikan kepada para petani tomat, agar bisa mengikuti jejak para petani tomat.

” Setelah melakukan Komsos dengan petani Tomat, maka sedikit-sedikit dapat info, nah disini kami mencoba memberikan informasi agar terus meningkatkan dan bisa mengutamakan program daerah agar bisa saling mengerti dalam hasil petani tomat “. Kata Anggota Koramil 02/Camplong saat dimintai keterangan.

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *