Raperda RPJMD 2019 – 2024 Telah Resmi di Gedok Oleh DPRD Kabupaten Sampang

0
176

Sampang, sigap88news.com || Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Rencana Pembangungan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) 2019 – 2024 Kabupaten Sampang, sudah resmi di gedok oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sampang, serta ditandatangani oleh Ketua DPRD bersama Wakil Ketua DPRD Sampang. Kamis (20/06).

Setelah dibentuk pansus oleh DPRD Kabupaten Sampang, dan melihat usulan Bupati Sampang, maka DPRD Sampang mengesahkan Raperda tersebut, sidang istimewa DPRD Sampang langsung dipimpin oleh Ketua DPRD Sampang Juhari, ikut serta Wakil Ketua I Dr. H. Fauzan Adhima, SH., M.Kn, Wakil Ketua III H. Abdussalam, SH.

Giat ini dihadiri langsung oleh Bupati Sampang H. Slamet Junaidi, bersama Istri, Kapolres Sampang AKBP. Budi Wardiman, SH., SIK, MH, Sekda Sampang H. Puthut Budi Santoso, SH., M.Si, Kasi Intel Kejaksaan Negeri Sampang, perwakilan Dandim 0828/Sampang, Seluruh Kepala OPD Sampang dan Camat se Kabupaten Sampang.

Idi (Sapaan Akrab Bupati), mengatakan, melakukan kebijakan yang mengarah pada peningkatan perekonomian, peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD), Infrastruktur dan lain – lain, yang disusun dengan pengusulan Raperda RPJMD, dia sangat bersyukur semua kebijakannya telah disetujui oleh DPRD Kabupaten Sampang.

” Alhamdulillah hari ini, kebijakan kami yang telah disusun dengan Raperda RPJMD sudah disahkan oleh DPRD Sampang, dimana didalamnya berkaitan tentang peningkatan perekonomian, peningkatan PAD, Infrastruktur dan lain – lain “. Ungkapnya saat diwawancarai oleh awak media.

Dia juga sudah siap melaksanakan, apa yang sudah disahkannya, agar Kabupaten Sampang bisa tercapai visi dan misinya yaitu Sampang Hebat dan Bermartabat.

Masih ditempat yang sama, Ketua Pansus Raperda RPJMD Amin Tirtana, M. Si, dia juga merupakan dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), menuturkan, setelah dilakukan pengkajian, dan diteliti, semua pengajuan dari Eksekutif kepada lembaganya, sudah memenuhi syarat, maka dia langsung mengajukan kepada Pimpinan DPRD agar segera disahkannya Raperda tersebut.

” Setelah kami amati dan kaji bersama, apa yang telah diajukan oleh Eksekutif kepada kami, Alhamdulillah keperuntukannya sudah sesuai, maka kami langsung ajukan kepada Pimpinan Dewan agar segera disahkannya “. Katanya.

Dia juga sangat mengapresiasi, dimana Bupati Sampang telah banyak meramcang tentang peningkatan perekonomian dan Peningkatan PAD Sampang, melihat dari yang diajukannya tiap Tahunnya ada peningkatan, dia berharap, dengan disahkannya ini, Bupati dan OPD bisa menjalankan programnya.

” Luar biasa pengusulan dan arah kebijakan Bupati Sampang, dimana dia telah menargetkan tiap tahunnya ada peningkatan Perekonomian dan Pendapatan PAD Sampang, semoga awal langkah yang baik ini, Bupati dan OPD mampu menuntaskan dan membawa Sampang lebih baik lagi “. Pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here