Tangkal Gangguan Keamanan, Petugas Gabungan Gencar Patroli Malam di Jembatan Suroboyo

Moh Yusuf
Regional 812 Views
2 Min Read

Surabaya, Sigap88news.com – Malam hari biasanya digunakan menjadi waktu paling tepat bagi pelaku aksi kejahatan untuk melancarkan aksi kriminalnya, hal itu didasari kondisi malam hari yang cenderung sepi mengundang minat jahat bagi pelaku-pelaku kejahatan.

Nah, untuk menangkal tindakan kejahatan itu, jajaran personel Koramil 0831/06 Kenjeran bersama personel tiga pilar gencar melakukan patroli mobile di malam hari untuk menangkis aksi-aksi beringas dari pelaku kriminal.

Gelaran patroli tersebut gencar dilakukan setiap malam hari, dengan mengelilingi objek vital termasuk Jembatan Suroboyo.

“Patroli malam hari ini untuk menangkal aksi kejahatan yang biasanya senang beraktivitas di malam hari,” kata Serda Ata Subrata, anggota Koramil 0831/06 Kenjeran yang melakukan patroli malam, di Jembatan Suroboyo, Kamis (20/6/2019) malam.

Sambil melakukan patroli malam itu, petugas gabungan juga menyempatkan memberikan edukasi dan imbauan kepada sejumlah warga setempat agar tetap meningkatkan kewaspadaan utamanya jika berjaga di malam hari.

“Ingat malam hari adalah waktu yang paling diminati oleh pelaku kejahatan untuk beraksi, karena itu kami meminta agar terus meningkatkan kewaspadaan,” pesannya.

Selain itu pintanya, warga diharapkan terus berkoordinasi dengan aparat keamanan bila terjadi hal-hal yang menjurus ada aksi kriminal di lingkungannya.

“Kami harap warga agar tetap berkoordinasi dengan kami jika ada hal-hal yang menganggu rasa aman disini,” imbaunya.

Selanjutnya, setelah sekitar satu jam menyambangi kawasan itu, petugas gabungan lantas melanjutkan patroli malamnya menuju tempat objek vital lainnya. (Eriek)

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *