Kompaknya Anggota Koramil 0828/11 Bersama Lainnya Saat Giat Pembersihan Pangkalan Makodim

Redaksi
Regional 848 Views
1 Min Read

Sampang, sigap88news.com || Setelah selesai melaksanakan apel pagi di Anggota Koramil 0828/11 Tambelangan di Makodim yang dipimpin oleh salah satu Perwira Kodim 0828/Sampang. Kegiatan dilanjutkan dengan melaksanakan pembersihan pangkalan lingkungan Makodim 0828/Sampang.

Anggota dibagi dalam 2 sektor, satu sektor pembersihan halaman depan dan satu pembersihan parit sekitar Kodim, agar semua bisa bekerja sebagaimana mestinya dan Kantor bisa terlihat asri dan nyaman dimana.

Salah satu perwira pertama di Kodim 0828/Sampang menyampaikan, kebersihan itu adalah sebagian dari Iman, oleh karenanya sudah menjadi kewajiban kita sebagai prajurit dan PNS untuk tetap menjaga kebersihan lingkungan tempat kita bekerja dan lingkungan tempat tinggal.

” Mari kita budayakan hidup bersih. Serta membersihkan sampah dan lumut di parit-parit agar tidak menjadi sarang nyamuk yang merupakan sebagai sumber penyakit “. Terangnya.

Dia juga mengharapkan agar para anggota sadar akan kebersihan lingkungan kerja sekitarnya, dia beralasan, karena kebersihan merupakan cermin kepribadian prajurit.

 

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *