Lebih Dekat dengan Warganya, Prajurit TNI Sukolilo Tiap Malam Lakukan Komsos

Moh Yusuf
Siap Ndan! 802 Views
1 Min Read
Patroli malam, Serda Fatona, anggota Koramil 0831/04 Sukolilo saat menggelar patroli malam di perumahan. (Foto : Eriek/Sigap88news.com)

Surabaya, Sigap88news.com – Komitmen jajaran prajurit teritorial TNI AD dalam menjaga keamanan, ketertiban dan suasana kondusif tidak hanya sebatas retorika semata. Komitmen itu dilakukan lewat patroli malam yang rutin digelar dengan sasaran utama objek vital dan pusat keramaian masyarakat.

Hal tersebut seperti yang dilakukan oleh prajurit TNI AD dari Koramil 0831/04 Sukolilo dengan saat melaksanakan patroli sambang di Perumahan Kertajaya Indah, Sukolilo, Selasa (30/7/2019) malam.

Dalam patroli malam ini Serda Fatona, Babinsa Koramil 0831/04 Sukolilo memastikan bahwa kawasan pemukiman itu dalam keadaan aman dan kondusif.

“Patroli malam hingga dini hari ini adalah upaya kami untuk menjaga suasana aman dan kondusif di wilayah binaan,” kata Serda Fatona, kepada media ini.

Di tambahkan olehnya, kegiatan patroli malam itu akan terus dilakukan oleh punggawa Koramil Gayungan dalam upayanya menjaga stabilitas keamanan.

“Kami berharap suasana kondusif akan benar-benar tercipta lewat patroli sambang ini,” tuntasnya. (Erk)

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *