Jalankan One Day One Man, Babinsa Koramil Rungkut Rajin Temui Warga

Moh Yusuf
Siap Ndan! 722 Views
1 Min Read

Surabaya, Sigap88news.com – Guna membangun intensitas komunikasi sosial (komsos) dengan elemen masyarakat, jajaran Babinsa Koramil 0831/05 Rungkut terus menggaungkan koordinasi dan bertemu dengan warganya di wilayah teritorialnya.

Adalah Sertu Suparman, Babinsa Kelurahan Gunung Anyar Tambak, pada Jumat (2/8/2019) malam dirinya melakukan komsos dengan warga dan sekuriti di wilayah RW 06 Kelurahan Gunung Anyar Tambak, Kecamatan Gunung Anyar.

Tidak hanya sekadar menyapa masyarakatnya, Sertu Suparman juga memberi pesan dan imbauan agar warganya senantiasa selalu waspada terhadap keamanan lingkungannya.

“Saya berharap warga dan sekuriti disini senantiasa membangun koordinasi intern guna mengeliminir tindakan yang tidak diinginkan,” pesan bintara asal Kota Palu tersebut.

Sertu Suparman menandaskan, pihaknya ingin warga di RW 06 membangkitkan kembali patroli siskamling, selain sebagai pola antisipasi terhadap aksi kejahatan, siskamling juga berguna untuk menjalin silaturahmi antar warga.

“Kalau bisa silakan diaktifkan kembali siskamling atau jaga malam hari,” papar bintara dengan kecabangan Artileri Pertahanan Udara (Arhanud) tersebut. (Erk)

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *