SATGAS PENERANGAN TMMD SAMPANG ANJANG KERUMAH WARGA

Redaksi
Sosbud 769 Views
1 Min Read

Sampang – Satgas.satuan tugas TNI manunggal membangun desa ( TMMD ) ke 105 kodim 0828/Sampang.ada salah satu warga yang tidak mengira sama sekali jika perempuan dari desa karang anyar kecamatan ketapang. kabupaten sampang IBU Maripah (46). wawasannya begitu luas dan begitu paham dengan seluk beluk apa itu program TMMD.

Saat ditemui Tim Satgas penerangan.084/BJ.(Serka wawan).
Ibu Maripah.menyatakan salut kepada Bapak bapak stagas ini TNI. yang tengah melaksanakan program TMMD di desanya.

”Ini benar-benar mendukung kekuatan militer, yakni dengan menyatunya rakyat dengan militer akan menjadi kekuatan yang luar biasa. Jadi kekuatan militer bukan hanya diukur dari lengkapnya persenjataan,” jelasnya.

Ibu Maripah menyampaikan saran, pelaksanaan TMMD yang secara kuantitas sudah ditingkatkan, yakni setahun tiga kali.kalau bisa di tambah satu tahun lima kali. ke depan secara kualitas perlu ditingkatkan, misalnya di sasaran fisiknya lebih bervariatif atau mungkin ada terobosan yang benar-benar inovatif.bagi seluruh bangsa indonesia

Dia menyatakan, kekuatan militer juga harus diukur bagaimana bisa berbaur dengan rakyat untuk bekerja dan membuat kesejahteraan lebih merata. Dengan begitu, para Tentara semakin ‘Ok.yes. di mata masyarakat.

”Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) sangat positif untuk meningkatkan akselerasi pembangunan pedesaan. Desa merupakan sumber penyuplai bahan pangan nasional. Itulah kekuatan kita sesungguhnya,” ungkap maripah.(satgas pen)

TAGGED: ,
Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *