Kaskoarmada II Telah Menutup TMMD 105 Kodim 0828/Sampang

Redaksi
Headline 1.2k Views
2 Min Read

Sampang, sigap88news.com || Kepala Staf Komando Armasa (Kaskoarmada) II, Laksamana Pertama (Laksma) TNI. Akhmadi Heri Purwono, S.E, M.M telah menutup giat TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 105 Kodim 0828/Sampang, bertempat di lapangan wijaya kusuma Sampang, dengan dilakukan Upacara penutupan. Kamis (08/08).

Dalam giat tersebut dihadiri langsung, Bupati Sampang H. Slamet Junaidi, Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat, Pejabat Utama Kodam V/Brawijaya, Pejabat Utama Koarmatim II, Danrem 084/BJ Kolonel (Inf). Sudaryanto, SE, Dandim 0828/Sampang Letkol (Czi). Ary Syahrial, SE, para Dandim Wilayah Madura, Wakapolres Sampang Kompol. Suhartono, S.Ag, dan Kasi Intel Kejari Sampang Ivan, SH., MH.

Orang nomor dua di Koarmada II ini, mengatakan, merupakan kegiatan sinergitas TNI, Pemerintah dan Polri, dalam bersama – sama membangun Desa, sehingga Desa yang tertinggal bisa menerima manfaat pembangunan, selain berupa Fisik juga ada kegiatan Non Fisik.

” Ini langkah kebersamaan kami, TNI, Pemerintah, Polri dan Masyarakat, untuk bersinergi bersama – sama membangun desa tertinggal, pada akhirnya Desa tersebut bisa maju dan bermanfaat bagi Masyarakat “. Terangnya.

Dia juga mengungkapkan, sesuai UU Nomor 34 Tahun 2004, yang menjelaskan bahwa, TNI bagian dari Rakyat, maka dia bertekad, agar bersama rakyat bisa memajukan Bangsa, dengan memulai dari Desa.

” Sesuai Undang – Undang, kami (TNI) merupakan bagian dari Rakyat, maka dari itu kami harus bisa memajukan bangsa dengan bersama rakyat, yang dimulai dari Desa terpencil “. Pungkasnya.

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *