2 Hari Jelang Hari Raya Idul Adha, TNI Rungkut Rajin Patroli Mobile

0
63

Surabaya, Sigap88news.com – Demi memelihara keamanan dan kondusivitas di wilayah teritorialnya jajaran prajurit TNI dari Koramil 0831/05 Rungkut aktif melakukan patroli rutin kewilayahan, kegiatan patroli ini dilakukan oleh Babinsa yang sedang melaksanakan tugas piket.

Jumat (9/8/2019) siang, Babinsa Koramil Rungkut melakukan patroli mobile dengan sasaran tempat penjulan hewan kurban, Jalan Dr. Ir. Soekarno atau Middle East Ring Road (MERR).

Kegiatan patroli mobile ini bermaksud untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat jelang hari raya Idul Adha pada hari Minggu esok

“Kegiatan patroli ini adalah upaya kami Koramil 0831/05 Rungkut menciptakan suasana aman dan kondusif ditengah-tengah masyarakat,” ujar Sertu Purnomo Sidik, anggota Koramil Rungkut.

Bintara yang bertugas sebagai Babinsa Kelurahan Kali Rungkut itu menerangkan demi memelihara suasana yang teduh, pihak Koramil Rungkut bakal kontinyu menggelar kegiatan serupa dengan cakupan sasaran yang lebih luas lagi.

“Perintah Danramil kami akan gencar berpatroli seperti ini dengan sasaran yang lebih luas dan mengena di masyarakat,” pungkas anak buah Mayor Chb Suprianto tersebut. (Erk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here