Mewakili Bupati Bojonegoro, Asisten II Setyo Yuliono Membuka Bojonegoro Fair 2019.

Moh Yusuf
Uncategorized 919 Views
1 Min Read

Bojonegoro – Bupati Bojonegoro yang diwakilkan oleh Asisten II Setyo Yuliono memberikan sambutan sekaligus membuka Bojonegoro Fair 2019. Event yang diselenggarakan pada hari Jumat (09/08) di Go Fun Bojonegoro Theme Park ini juga dihadiri oleh Ketua Panitia penyelenggara Soekemi, Ketua DPRD Bojonegoro Sigit Kusharianto, Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Inf Bambang Hariyanto, Ketua FKUB KH. Alamul Huda Mashur, serta perwakilan OPD Kabupaten Bojonegoro.

Dalam sambutannya, Setyo Yuliono menuturkan bahwa acara Bojonegoro Fair 2019 ini sebagai ajang promosi untuk menggali potensi-potensi produk unggulan UMKM. Event ini juga akan diselenggarakan lagi saat Hari Jadi Bojonegoro kedepan. Stand-stand bazar yang telah disediakan Panitia Penyelenggara harus dimanfaatkan secara maksimal. “Kecamatan harus mampu menggali potensi-potensi yang ada, baik produk ekonomi kreatif maupun budaya yang ada di Desa wilayahnya masing-masing.”, Jelas Setyo Yuliono.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua Panitia Penyelenggara Bojonegoro Fair 2019, Soekemi. “Harapannya, produk-produk UMKM dari Bojonegoro ini nanti ke depannya bisa berstandart ISO agar bisa menembus pasar luar negeri. Begitu juga dengan produk budaya kesenian seperti Wayang dan Tari Thengul yang baru saja dipromosikan dalam big event TIFF yang baru saja terselenggara kemarin.”.
Nantinya event ini akan berlangsung selama 09 – 31 Agustus 2019.(yuk 3s/hum)

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *