Inilah Sinergitas Tiga Pilar Manyar Sabrangan, Babinsa: untuk samakan visi dan persepsi

0
69

Surabaya, Sigap88news.com – Guna mensinergikan kolaborasi bersama diantara pemangku jajaran tiga pilar kelurahan, Babinsa dan Bhabinkamtibmas menyambangi kantor kelurahan Manyar Sabrangan, Kecamatan Sukolilo untuk memantapkan koordinasi.

Adalah Babinsa Kelurahan Manyar Sabrangan Serma Rusdianto bersama Bhabinkamtibmas, Rabu (14/8/2019) melakukan koordinasi guna membahas berbagai agenda yang akan berlangsung pada bulan Agustus dan permasalahan warga.

“Komsos bersama tiga pilar Kelurahan Manyar Sabrangan ini dalam rangka koordinasi bersama untuk menyamakan visi dan persepsi terhadap kegiatan yang akan berlangsung,” kata Serma Rusdianto, kepada media ini.

Dia menguraikan, Lurah, Babinsa dan Bhabinkamtibmas harus menyelaraskan agenda bulan ini dan bulan depan agar segala program dapat terealisasi dengan baik.

“Sehingga harapannya semua program ini dapat berjalan dengan lancar,” sambung bintara asal Surabaya itu.

Untuk itu papar Rusdianto, pertemuan dengan pihak kelurahan akan terus dilakukan seiring dengan pola antisipasi terhadap permasalahan warga yang bisa saja terjadi sewaktu-waktu.

“Endingnya kami akan rutin melakukan hal serupa untuk mengeliminir permasalahan warga,” pungkas anak buah Mayor Inf Supriyo Triwahono itu. (Erk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here