Laka Tunggal, Korban ASN Sampang Meninggal di Tempat

0
109

Sampang, sigap88news.com || Naas nasib Umar Faruq (56) Tahun, seorang Aparatur Sipil Negeri (ASN) Sampang, asal Desa Pangarengan Kecamatan Pangarengan Sampang, meninggal di tempat setelah Sepeda Motor yang dikenadarinya oleng dan menghantam tiang lampu penerangan jalan. Rabu (14/08).

Menurut Kasat Lantas Polres Sampang AKP. Anita Kurdi, SH., SIK, melalui Kanit Laka Sat Lantas Polres Sampang Ipda. Eko Puji, SH, setelah melakukan Olah TKP, menurutnya, kecelakaan tunggal itu akibat sepedanya yang oleng, dimana kejadian tersebut pada Selasa Sore (13/08) Jam 16.00 WIB.

“ Kami telah melakukan Olah TKP, dan laka ini murni laka tunggal, diakibatkan Sepeda yang dikendarai Oleng dan menghantam tiang listrik penerang jalan “. Tuturnya.

Kejadian tersebut tepatnya di Jalan Raya Desa Baruh Kecamatan Kota Sampang, Sepeda yang dikendarai Yamaha Type Vega dengan Nomor Polisi (Nopol) M 4586 NP, yang merupakan Sepeda Motor Dinas.

“ Sepeda yang dikendarai ini merupakan Sepeda Motor Dinas, berplat Nopol warna Merah “. Ungkapnya.

Masih kata dia, korban tersebut mengendarai Sepedanya dengan kecepatan maksimal, dari arah Utara ke Selatan, sehingga tak tertolong, walau korban dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Mohammad Zyn Sampang, namun nyawa tak tertolong lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here