Patroli hingga Larut Malam, Ini Imbauan Babinsa Wonorejo kepada warganya

0
25

Surabaya – Untuk mewujudkan suasana aman, tertib dan kondusif di wilayah yang menjadi tanggung jawabnya, jajaran Babinsa Koramil 0831/05 Rungkut aktif melakukan kegiatan pemantauan teritorial dengan jalan berpatroli setiap malam hari.

Hal tersebut seperti yang dilakukan oleh Babinsa Kelurahan Wonorejo, Sertu Yulianto saat menyambangi warganya dalam rutinitas tugas bertajuk komunikasi sosial (komsos), Selasa (13/8) malam.

“Komsos kali ini kami lakukan dengan pemantauan wilayah atau cipta kondisi dan hadir bersama masyarakat di wilayah binaan,” terang Sertu Yulianto.

Gelaran pemantauan wilayah kali ini tandasnya, dirinya juga menyempatkan memberikan imbauan dan pesan-pesan seputar keamanan dan ketertiban kepada masyarakat dengan tujuan agar warga menjadi lebih waspada.

“Ya, tadi kami sampaikan imbauan dan edukasi tentang bagaimana cara dan pentingnya mewujudkan rasa aman dan nyaman di lingkungan masing-masing,” paparnya.

Dia yakin, ketika masyarakat telah teredukasi tentang pentingnya menjaga rasa aman dan suasana kondusif, wilayah yang menjadi binaanya akan menjadi adem, ayem dan tentrem.

“Endingnya wilayah kami akan nyaman dan makin terpelihara dengan baik disektor keamanan,” pungkas anak buah Mayor Chb Suprianto tersebut. (Erk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here