Inilah Penampakan Makoramil Sukolilo Dua Hari Jelang HUT Kemerdekaan RI ke-74

0
53

Surabaya, Sigap88news.com – Dua hari menjelang perhelatan Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-74 tahun 2019 yang tinggal menyisakan 2 hari lagi, markas Koramil 0831/04 Sukolilo tampak semarak dengan hiasan umbul-umbul dan pernak-pernik merah putih.

Hiasan merah putih itu hampir merata di dalam halaman maupun di luar markas Koramil, ada yang terbuat dari spanduk, bendera ataupun lampu-lampu warna-warni.

Mayor Inf Supriyo Triwahono, selaku Danramil 0831/04 Sukolilo mengemukakan, hiasan itu sengaja digebyar untuk menyambut perayaan upaya HUT Kemerdekaan RI ke-74 tahun 2019.

“Agar kesan merah putih ini melekat di markas kami jelang HUT kemerdekaan RI ke-74,” ucap mantan Kasdim 0801/Pacitan itu.

Aneka hiasan itu paparnya, juga sebagai simbol bahwa Koramil Sukolilo ingin mengajarkan kepada masyarakat bahwa memasang atribut merah putih di bulan Agustus adalah hal wajib dijalankan.

“Lewat pemasangan ini kami ingin berikan contoh kepada masyarakat bahwa ini hal wajib di bulan Agustus,” tandas ayah tiga anak itu. (Erk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here