Para Pemohon SIM di Layani Oleh Ala Pejuang ’45, Satpas Satlantas Polres Sampang

0
138

Sampang, sigap88news.com || Para pemohon Surat Izin Mengemudi (SIM), mendapat pelayanan ala Pejuang 1945 (’45), dimana para petugas Satuan Penyelenggara Administrasi (Satpas) Lantas Polres Sampang, mengenakan Baju Pejuang dan Baju Adat. Kamis (15/08).

Tak hanya Itu Orang nomor satu di Satlantas Polres Sampang (Kasat Lantas) AKP. Anita Kurdi, SH., SIK, juga mengenakan baju kartini, sehingga para pemohon SIM mendapat pemandangan baru.

Anita (Sapaan Akrab Kasat Lantas), menyampaikan, dalam rangka memperingati Kemerdekaan RI ke – 74, dia sengaja dengan petugas Satpas SIM, berpakaian Ala Pejuang, agar para pemohon SIM di Kabupaten Sampang dapatnya mengenang pejuang masa lalu.

” Dalam rangka memperingati Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke – 74, salah satu tujuan kami adalah, agar para pemohon SIM di Sampang bisa mengenang para pejuang bangsa “. Katanya.

Disamping itu, para pemohon, diberi himbauan agar selalu tertib berlalu lintas, menurutnya pula, di Sampang masih minim kesadaran dalam berlalu lintas, itu terbukti dengan banyaknya pelanggaran utamanya pengguna Roda Dua.

” Sambil lalu, kami juga beri himbauan, agar peduli keselamatan dalam berlalu lintas, setelah beberapa hari menggelar Operasi, banyaknya pelanggaran didominasi oleh Roda Dua “. Tuturnya.

Dia berharap, semua Warga Sampang agar selalu perhatikan keselamatan, bagi roda dua menggunakan Helm SNI dan nyalakan lampu utama, tidak lupa bawa kelengkapan Surat – surat, bagi roda empat lebih, jangan lupa pasang sabuk keamanan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here