Tilik Wilayah, Babinsa Koramil Sukolilo Ini Imbau Warga Peduli Keamanan

0
69

Surabaya, Sigap88news.com – Malam hari biasanya menjadi waktu yang rawan terhadap aksi kejahatan jalanan, pelaku kriminal lebih memilih waktu tersebut dikarenakan banyak warga yang telah tidur atau beristirahat setelah seharian bekerja.

Untuk menangkal aksi kejahatan itu, jajaran Babinsa Koramil 0831/04 Sukolilo dikenal aktif melakukan patroli malam hari dengan sasaran objek vital, daerah rawan kriminal dan pemukiman masyarakat.

Serda Istamar misalnya, Babinsa Kelurahan Keputih, Kecamatan Sukolilo ini dikenal aktif menggelar patroli malam disejumlah perkampungan warga. Kali ini yang disambangi adalah wilayah RT 06 RW 03 Kelurahan Keputih.

“Kami berharap warga di Kelurahan Keputih peduli tentang keamanan wilayah dan lingkungannya,” imbau Istamar, disela-sela kegiatan itu.

“Patroli malam ini adalah upaya kami mewujudkan rasa aman di wilayah binaan,” sambung Babinsa andalan Koramil Sukolilo tersebut, Kamis (15/8) malam.

Dia melanjutkan, disamping berpatroli untuk memastikan keamanan, pihaknya juga memberikan edukasi dan imbauan-imbauan kepada warga masyarakat yang ditemuinya disela-sela kegiatan itu.

“Tentunya disetiap patroli kami selalu berikan edukasi dan imbauan itu kepada warga,” pungkas anak buah Mayor Inf Supriyo Triwahono tersebut. (Erk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here